Rabu, 12 Juni 2013

TRIK CEPAT DAPAT DOLLAR NO SCAM (BUKAN PENIPUAN ) DONKEY MAILS

Donkey Mails adalah sebuah program bisnis jenis Paid To Read yang sudah terbukti membayar dan sudah sangat terkenal sejak tahun 2002 dan bukan masuk kedalam daftar SCAM / Penipuan.
Langkah mudah untuk mendapatkan dollar :
1.Daftar dahulu di sini ( Gratis ! )
gunakan sistem refferall saya, agar cepat dapat dollar untuk menggunakan fasilitas ini.

2.Masukan alamat email yang benar (kalau bisa buat email khusus untuk PTC)

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

3.Buka segera email anda, di situ ada link konfirmasi pendaftaran dari
Donkeymails.Klik link tersebut untuk konfirmasi.

4.Anda akan di bawa kembali ke website Donkeymails , isilah form pendaftaran seperti biasa.Pastikan data anda sudah benar,tekan Submit.

5.Bila muncul “Hello, nama anda “ berarti registrasi anda telah sukses,Selamat anda sudah bisa mendulang dollar saat ini.

6.Setelah itu anda tinggal menunggu email dari Donkey Mails, dan membacanya(tidak di baca juga tidak apa-apa ) serta klik link yang disertakan di dalamnya,tunggu sampai muncul “your account have been created”.Tapi lihat dulu di dalam email tsb ada pembatas antara link yang di bayar ( Paid Ads ) dan tidak di bayar (Non Paid Ads)

7.Atau anda bisa langsung ber- PTC ria di kolom DonkeyMails Account Menu – Paid2Click, bahkan masih banyak program lainya di dalam DonkeyMails.

DonkeyMails.com: No Minimum Payout
untuk memaksimalkan pendapatan anda maka anda harus sering login ke member area dan ikuti semua program yang ada. Cari referal / downline sebanyak mungkin untuk memaksimalkan earning / pendapatan anda dengan mempromosikan url yang anda dapat di Donkeymails.Untuk url anda bisa di lihat di kolom DonkeyMails Account Menu - Refferal Links.
DonkeyMails.com: No Minimum Payout
Prosentase komisi anda bila mempunyai refferal :
- Level 1 - 10%
- Level 2 - 5%
- Level 3 - 3%
- Level 4 - 2%
- Level 5 - 1%

Pembayaran bisa di lakukan di LiberytReserve,Paypal,AlertPay ( low payout ), saya sarankan menggunakan LibertyReserve (Cara mendaftar di LibertyReserve)

Kelebihan DonkeyMails ini adalah : minimum payout / batas pengambilan dollar kecil, mudah mendapatkan dollar dengan berbagai cara.

Special Tips :
-Bukalah iklan banner 5 atau lebih sekaligus,dengan cara klik kanan-Open Link In New Window
-Pakailah browser Firefox jangan Internet Explorer
-Bukalah email anda tiap hari dan klik semua email dari DonkeyMails, sebab itulah pendapatan anda.
-(paling special) Cara cepat mendapatkan dollar melalui Paid to Sign up dari DonkeyMails. 0,05 $ sd  1 $ per sign up ( rata-rata 0,1 $).

Semoga Suskes !!
Anda sedang membaca artikel tentang TRIK CEPAT DAPAT DOLLAR NO SCAM (BUKAN  PENIPUAN ) DONKEY MAILS dan anda bisa menemukan artikel Trik cepat Bisnis online PTC (Donkey mails) ini dengan url http://caramengaisdollar.blogspot.com/  anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Trik cepat Bisnis online PTC (Donkey mails) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link cara daftar & mengais dollar di donkeymails. sumbernya

Read more: http://telosoft.blogspot.com/2013/02/trik-cepat-bisnis-online-ptc-donkey.html#ixzz2W0ptWnLx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar